jump to navigation

Racun Modifikasi Yamaha Byson 13 December 2010

Posted by The Wheels of Life in motor, Otomotif.
Tags: , , ,
trackback

Langsung aja, berikut racun modifikasi Yamaha Byson

Modifikasi berbasis kaki GSX & knalpot Delkevic
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket

Modif Daytona style
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket

Comments»

1. Adhe Byonic KMY - 13 December 2010

Pertamaxxxxxxxxxxxxx,.,.,.,.

gara2 liat punya wawan, gw jadi gk bisa tidur, nabung dulu ah buat beli Variasi DAYTONA.
emang racunnih wakakakakka ,.,.,.
oh iya kira2 ni VARIASI bisa beli terpisah gk ya ???

The Wheels of Life - 13 December 2010

katanya gak bisa beli terpisah.. harus sepaket😦
Harganya itu lho.. bikin jebol celengan.

2. addien1 - 13 December 2010

sabar bro adhe..
racun kelas berat ini mah

The Wheels of Life - 13 December 2010

wkakakaka.. bisa2 puasa tiap hari🙂

3. okil - 13 December 2010

punya siape ya tu mongtor?

4. The Wheels of Life - 13 December 2010

punya Bro Putu and Bro Wawan..

5. afi - 14 December 2010

Knalpot-a apaan nih?? keren bro

The Wheels of Life - 14 December 2010

merk-nya Delkevic bro..

6. riezki - 14 December 2010

Bro,,ntu tas yg di ikat di jok blkg merk apaan??n beli dmn??
Itu bisa diikat di joknya kan,,knp pnya ente diikat di bodi blkg yah??

The Wheels of Life - 14 December 2010

Merk-nya alpinestar kaya’nya.. itu bkn montor ane bro🙂

di2k - 18 May 2011

Bro…

tas ntu belinya di mana ya..???
kira-kira harganya berapa yaa

atau ada no hp yang punya ntu tas gak..???

The Wheels of Life - 7 June 2011

Coba di searching di Kaskus deh.

7. RedByson - 14 December 2010

keren bro..

The Wheels of Life - 15 December 2010

emang keren bro🙂

8. mazter arwin vespa dompeng - 15 December 2010

gan,,knalpot daytona dagrex bwat byson harganya brapa??
da yang taw gag?

The Wheels of Life - 15 December 2010

korang tau bro.. bisa ke Daytona-nya aja di jalan panjang kalo gak salah

9. Bonsai Biker - 15 December 2010

harganya seharga byson gak

The Wheels of Life - 15 December 2010

yang atas.. kaki2nya lebih dari setengah harga Byson😦

Bonsai Biker - 20 December 2010

wakakak mahal juga ya, mangstabf tapi

10. devaners - 15 December 2010

itu bener ya bro part daytona

apa diindonesia sudah jual atau dari luar

The Wheels of Life - 15 December 2010

Itu part asli daytona, dah ada di kebon jeruk,,

11. sakti - 15 December 2010

keren… mantap… mirip daytona. tapi agak konyol. masak warnanya biru muda? gak ada garangnya babar blas. ini yang punya pa cewek? hehe…

The Wheels of Life - 15 December 2010

masalah selera aja bro warna-nya..🙂

12. andhi_125 - 17 December 2010

paket body daytona persis plek yah sama di youtube, beda warna aja…
tetep sangar yang atas:mrgreen:

13. asmarantaka - 23 December 2010

muanteeepppp bangett dah…keliatan tmbah garanngg:mrgreen:

14. motorpit - 8 January 2011

ditunggu kunjungannya

15. extraordinaryperson - 9 January 2011

yg putih pake knalpot aja tuh

16. raiderobie - 12 January 2011

salam kenal bro..
yang putih kereeenn.. arm nya…nyidam tasnya juga buat si byson abu abu saya
yang biru agak aneh warnanya..

17. azizyhoree - 25 January 2011

semakin padat berisi 😯 😆

18. vafoe - 30 January 2011

kemaren d MOSS solo ada yg jual…satu set 2,5 jt…
CE=600rb,tutup mesin samping(nyambung ma yg tangan belalangnya ^_^g tw namanya)900rb….sisanya itung sndiri dah..
oia…ntu blom d cat alias harga unpaint

19. satish uttam bamble - 5 February 2011

976470014

20. FL125 - 17 February 2011

weleh, knalpotnya itu loh
bikin deg-deg-serr

21. Gonz - 12 March 2011

Kalo yg paket part Daytona itu dapetnya item apa aja ya .. ? .. berapa item ? …. di kebun jeruk di toko mana ya ? tx

22. yoga - 14 July 2011

yang warna putih mantap mas, jadi terinspirasi untuk modif byson baru saya. terimakasih mas.

23. cars news - 14 July 2011

mantap gambar byson putihnya mas.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: