jump to navigation

CBR250 makan korban.. 14 March 2011

Posted by The Wheels of Life in motor, Otomotif.
Tags: ,
trackback

Peluncuran CBR250 di Indonesia memakan korban. Seorang teman yang memiliki CBR150 dengan pasti melego tunggangan kesayangan untuk meminang CBR250 dengan harga murah. CBR150 berwarna merah/hitam tahun 2007 miliknya dijual cuma 20jt (gak pake nego) plus accessories yang maknyuss. So check out this link http://www.kaskus.us/showthread.php?p=385391783&posted=1#post385391783.

Photobucket

Photobucket

Comments»

1. Cuprit - 14 March 2011

Cuma bisa ngiler aja.. gak ada duit

2. azizyhoree - 14 March 2011

wha hahaha keren keren kirain korbn apaan? xixixi :mrgreen: woohh 20jt murah tuh mas 2007 gitu loh ! xixixi CBR250 ternyata membuAT temen klepex klepex :mrgreen: whookey siapa tau entar ada temen ane mau nyari, saya info kan gan! 😎 coz dari kemaren banyak yg nanyain rondo2 teman nya Paijo :d

3. CBRider - 14 March 2011

matab juga acessories tambahannya.. Murah tuh.

4. Abdi_nDalem - 16 March 2011

ane tetep nunggu CBR150R aja, gak kalah keren, gak kalah kenceng dan yg pasti akan lebih murah.

5. Zulkarnain d.h. Adul - 19 March 2011

memang makan korban, termasuk New CBR150R sendiri …
http://motoradul.wordpress.com/2011/03/20/adu-popularitas-cbr-250r-vs-cbr-150r/

6. jalu - 22 March 2011

wah telat aku.. Sudah laku katanya.😦

7. Mercon C Lagi dilema - 26 March 2011

kepengen banget beli,,, hikss

8. gasfuel - 11 April 2011

hi hi hi,,ane juga jadi korban,, ane dah lego n250 tuh

9. gasspoll - 10 May 2011

yang bunuh bukan cbr250 tapi si minerva

10. sruntull - 21 August 2011

Hadeuh murah, gmn tuh dah laku lom.??

The Wheels of Life - 31 August 2011

Sudah Bro.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: