jump to navigation

About

Saya adalah penyuka semua kendaraan beroda terkecuali kapal laut gak ada roda-nya🙂
Domisili di selatan Jakarta alias Jakarta Coret.

Comments»

1. Hourex - 22 August 2010

SLam knal wae Bro.. Banyak2 in bikin artikel ttg motor Bro..
Biar org2 awam en gaptex ky sya ni lebih terbantu..
Piss en kip bradher hud poreper Bro..

2. The Wheels of Life - 22 August 2010

Thanks bro..
Sama, ane juga masih gaptek juga, cuma suka ingin tau & coba2 aja.

3. one08 - 19 September 2010

salam kenal bro dari orang kampung!😉

The Wheels of Life - 20 September 2010

Salam kenal juga bro.. ane juga orang Ndeso kok..🙂

4. mimpi-pribumi - 20 September 2010

selatan jakarta = sukabumi atau jonggol bro?
makin banyak nih jumlah komengtator motor baru……..

lha dalah….ternyata aku keduluan “kucing ireng” tho!

5. The Wheels of Life - 21 September 2010

bukan Sukabumi tapi masih deket sama Jakarta Selatan, di Pamulang, Tangerang Selatan Bro..

6. mimpi-pribumi - 21 September 2010

oqe lah kalo begitu…lha kalo mimpipribumi ada di sekitaran wilayah rumah pribadi RI 1

selamat deh atas rilisnya blog ini dan selamat berbagi…

7. maRio - 11 October 2010

mantap nie…blog khusus byson

salam kenal bro

The Wheels of Life - 13 October 2010

gak khusus Byson kok bro, yang lain juga…
Slam kenal juga Bro Mario..

8. anddeep - 16 October 2010

salam kenal bro dari orang yang selalu pingin nyari pengetahuan tentang R2

The Wheels of Life - 16 October 2010

salam kenal juga bro…

9. Kyoghi - 25 October 2010

byson mania ya, salam kenal jugak, saya penyemplak vixion n salah 1 fans boy garpu tala, lokasi gw jogja…………..

The Wheels of Life - 28 October 2010

salam kenal juga bro..

10. okil - 13 January 2011

Lambat ni baru ngucapin lam knal ..he2x..lanjut terus dong tulisannya..

11. vanz21fashion - 13 February 2011

salam kenal dari newbie blogger🙂 sukses dengan blognya masbro🙂 main2 juga ke blog saya ya


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: